Monday, 29 May 2017

Jika Pelayanan Rumah Sakit Jelek, Ahok : Gue Sumpahin Kamu, Dokter, Perawat,

Jumat, 11 September 2015 — 8:15 WIB
Gubernur Ahok

Gubernur Ahok

JAKARTA (Pos Kota) – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meminta rumah sakit memberi pelayanan terbaik kepada warga. Menurut dia, jika para petugas kesehatan seperti dokter maupun perawat tidak memberi pelayanan terbaik akan berakibat buruk terhadap nyawa warga. Pihaknya memastikan memberikan sanksi kepada direksi, tenaga dokter maupun perawat.

“Kita bisa bayangkan, orang yang kaya saja kalau dapat layanan rumah sakit mengecewakan, langsung bawa keluarganya ke Singapura. Habisin uang ratusan juta, kirim pesawat khusus yang terbangnya rendah,” kata Ahok, saat meresmikan ruang Kemoterapi Tulip unit Hematologi Onkologi Paliatif, di RSUD Tarakan, Kamis (10/9).

Namun, hal itu tidak akan terjadi bagi warga kurang mampu. Ketika warga kurang mampu tidak puas dengan pelayanan rumah sakit, mereka tidak akan terbang ke Singapura.

“Apa yang mereka pikirkan, ‘kurang ajar nih rumah sakit, gue sumpahin kamu, dokter, perawat, rumah sakitnya’. Apalagi kalau keluarganya meninggal gara-gara tidak kita layani,” kata Ahok.

Sehingga, kata Aho, seluruh petugas kesehatan harus memiliki jiwa kasih sayang serta mengasihi antar-sesama. Ia  mengaku tidak ingin peristiwa tersebut terjadi di RSUD-RSUD di Jakarta.

“Saya bilang sama Pak Koesmedi (Kepala Dinas Kesehatan), saya ingin RSUD di seluruh Jakarta itu tidak kalah dengan pelayanan rumah sakit swasta. Ini target. Jadi semua alat kesehatan, kemampuan dokter, dan perawat kami pasti bisa menyamakan dengan rumah sakit swasta,” katanya. (John)

Terbaru

sujud
Selasa, 30/05/2017 — 1:05 WIB
Tahajjud Setelah Witir
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Selasa, 30/05/2017 — 1:05 WIB
Hadapi Madrid, Allegri Minta Pemain Juventus Tenang
Dr.Azizah MA
Selasa, 30/05/2017 — 1:00 WIB
Zakat Fitrah
Ari Wibowo, mulai kembali dapat atensi penggemar.(Ist)
Selasa, 30/05/2017 — 0:40 WIB
Sambil Urus Restoran Ari Wibowo Main Film Lagi
Tiger Woods juara dunia 14 kali (reuters)
Selasa, 30/05/2017 — 0:24 WIB
Pegolf Tiger Woods Ditangkap Polisi