Saturday, 25 November 2017

Chintya Fabyola Bersaing Rebut Miss International

Sabtu, 12 September 2015 — 10:26 WIB
Foto-Chintya Fabyola.

Foto-Chintya Fabyola.

SETELAH menyabet runner up I di ajang bergengsi Puteri Indonesia sekaligus membawa pulang gelar Puteri Indonesia Lingkungan 2015, Chintya Fabyola siap melaju ke ajang Miss International 2015 di Jepang. Acara tersebut akan digelar di Tokyo, Jepang, pada 5 November 2015.

Menjelang momen penting itu, Chintya sudah mempersiapkan diri. Selain persiapan fisik, perawatan diri dan latihan public speaking, dia juga telah latihan menari khas tarian tradisional Indonesia.

“Saya belajar menari, lewat tari menunjukkan ciri khas bangsa. Mungkin nanti akan menampilkan tari Melayu, atau tari Batak,” tutur Chintya Fabyola di Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin.

Artis kelahiran Jakarta, 20 Februari 1995 ini akan bersaing dengan puluhan kontestan lain dari berbagai negara untuk memperebutkan mahkota dan gelar ‘Miss International 2015’.

Chintya percaya diri dan optimis mengikuti ajang Miss International 2015, namun tak ingin menaruh harapan terlalu tinggi. “Saya akan berusaha tampil sebaik mungkin. Masalah menang atau enggak bukan masalah,” ujarnya.

Wanita cantik ini mengaku, akan menjaga nama baik Yayasan Puteri Indonesia, di dalam negeri maupun di luar negeri. “Saya akan memperkenalkan keindahan alam dan budaya Indonesia di luar negeri, agar mereka tertarik berkunjung ke Indonesia,” tandas Chintya Fabyola. (mia)