Wednesday, 21 November 2018

Kecelakaan Anggota Polsek

Polisi Panggil Penanggungjawab Gorong-gorong

Senin, 14 September 2015 — 14:43 WIB

DEPOK (Pos Kota) – Aparat Satlantas Polresta Depok akan memanggil penanggung jawab proyek gorong-gorong di Jalan Margonda kerap membuat kecelakaan. Salah satu korban anggota Pancoran Mas yang juga menjadi korban tabrak lari.

Kasat Lantas Polresta Depok, Kompol Sutomo mengatakan setelah melakukan olah TKP lokasi jatuhnya anggota Bripka Anjas. Ternyata selain disenggol Honda Jazz, motor mio korban kehilangan keseimbangan diduga karena tanah sisa galian yang berserakan di sisi pinggir jalan hingga membuat korban terjatuh.

“Sisa galian tanah proyek sangat membahayakan bagi pengendara khususnya motor. Seharusnya galian diselesaikan satu tempat baru dilanjutkan ke tempat lain, yang ini semua digali hingga melupakan sisa material tanah dipinggir jalan,”ujarnya kepada Pos Kota di ruang kerjanya, Senin (14/9).

Kasat mengatakan, akan segera memanggil penanggung jawab proyek untuk cepat diselesaikan puing-puing galian menganggu kenyamanan pengendara lain.

“Segera akan kita panggil penanggung jawab dari proyek. Karena jatuhnya korban tidak hanya sekali namun berulang kali akibat sisa galian tanah yang dapat menganggu laju motor,”ungkapnya.

Mantan Kanit Regident Satpas SIM Polresta Depok ini menambahkan, untuk menghindari jatuhnya korban lagi. Sekitar 100 personil turunkan berjaga di sepanjang Margonda selama proses galian proyek selesai.

“Dampak dari galian adalah kemacetan yang parah, serta debu sangat menggangu pemandangan pengendara motor disiang hari,”demikian.

(angga/sir)

  • Heru Kusumo

    kayak gitu kok nunggu ada anggota yg jatuh.. kl yg jatuh anggota koperasi atau anggota pkk ?? dipanggil juga penanggung jawabnya??

  • qzutblali

    Lebay polisi coba kalau masyarakat umum laporan boro boro ditanggapi

  • qzutblali

    biasanya angota polisi baik polres depok ataupun polsek polsek udah nungguin kalau ada proyek minta jatah sok gak tahu dasar polisi