Wednesday, 18 October 2017

Lagi Makan Pecel Lele, Pria Tewas Ditusuk Pemabok

Rabu, 16 September 2015 — 13:13 WIB

DEPOK (Pos Kota) – Seorang pria tewas ditusuk orang tidak dikenal saat korban sedang makan di warung pecel lele Cempaka, Jalan Raya Tapos, Kp. Cimpaeun, Tapos, Kota Depok, Selasa (15/9) sekitar pukul 21:30 wib. Korban tewas dalam perjalanan ke rumah sakit.

Berdasarkan informasi yang beredar, korban Jaenudin,30, warga Cimpaeun dibunuh saat sedang berada di warung pecel lele cempaka. Saat korban lengah, tiba-tiba seorang pelaku langsung menusuk yang diduga menggunakan pisau ke bagian ulu hati korban.

Usai menusuk korban, pelaku yang diduga seorang ini langsung kabur menggunakan motor ke arah Cibinong.

“Akibat luka tusukan di bagian ulu hati menembus lambung dengan sebuah pisau yang mengakibatkan korban meninggal sewaktu perjalanan ke RS. Cibinong,”ujar Kapolsek Cimanggis, Kompol Bambang Irianto kepada Pos Kota usai dikonfirmasi, Kamis (16/9).

Diduga korban dibunuh oleh orang yang tengah pengaruh minuman keras. “Pelaku dipengaruhi minuman keras. Informasi itu dari keterangan sejumlah saksi yang sudah dimintai keterangan petugas,”ungkapnya.

Sementara itu, aparat buser Polsek Cimanggis dibantu Polresta Depok masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Diduga pelaku berinisial B als Bd kini masih dalam pencarian. Anggota sudah disebar ke sejumlah lokasi untuk meringkus pelaku,”demikian.
(angga/sir)