Tuesday, 17 September 2019

Massa Mengamuk Rusak Bus

Pengendara Go-jek Ditabrak Kopaja, Dua Tewas Termasuk Wanita Hamil

Rabu, 16 September 2015 — 16:24 WIB
Kopaja yang menabrak motor dan Toyota Avanza dirusak massa

Kopaja yang menabrak motor dan Toyota Avanza dirusak massa

PANCORAN (Pos Kota) –  Kecelakaan beruntun antara Mobil Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Kopaja 612, dan pengendara motor Go-Jek terjadi di Jalan Buncit Raya, Pancoran, Jakarta Selatan, Dua orang tewas, satu diantaranya wanital 7-8 bulan, dan satu sekarat,

Diduga korban masuk jalur Bus Transjakarta. Sehingga, korban terjepit diantara Kopaja dan mobil Avanza yang ingin berputar ke arah Mampang Prapatan.

Petugas Polantas Polres Jakarta Selatan datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Pecahan kaca ‎dari mobil Avanza dan Kopaja terlihat di sekitar lokasi kejadian.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan, Ipda Bakti Sakti Butar-Butar menuturkan bahwa ternyata korban yang mengemudi Honda Beat warna putih dengan nomor polisi BE ‎3360 QW dan Kopaja S 612 Jurusan Kp Melayu-Ragunan dengan nopol B 7664 RW berada di jalur Bus Transjakarta dari arah Mampang.

Tiba-tiba ada mobil Avanza warna hitam dengan nomor polisi B 1508 TIU ingin memutar di Jalan Warung Buncit Raya. “Kan memang mobil Avanza berada di lajur yang benar saat ingin mutar‎ balik. Tiba-tiba Kopaja melaju kencang di Jalur Bus Transjakarta dan di depannya adalah sepeda motor,” kata Kanit Laka Lantas.

M‎enurutnya karena tabrakan itu, korban besama sepada motor terpental hinggal 15 meter. Kopaja yang menabrak langsung diamuk massa. Kaca Kopaja  dihancurkan oleh warga yang berada di sekitar lokasi kejadian. “Korban sempat terseret hingga 15 meter akibat kecelakaan itu,” tuturnya.

Dia mengatakan bahwa pengemudi bus Kopaja, Budi, 26, asal Cirebon, Jawa Barat, sudah diamankan ke Polsek Pancoran dan dilimpahkan ke Mapolres Jaksel. Pengemudi Avanza Asmani dan Xenia, Robi tidak mengalami luka-luka. “Kami masih memintai keterangan saksi-saksi,” katanya. (adji)

  • Mangap

    Yang salah pengemudinya, bukan kendaraannya. Kok kendaraannya yang dirusak ?
    Perbaiki mobil keluar uang banyak. padahal yang salah pengemudi yang ugal ugalan