Saturday, 24 August 2019

Diterpa Isu Tak Hamonis

Angel Karamoy Curhat

Kamis, 17 September 2015 — 9:10 WIB
Foto-Angel Karamoy.

Foto-Angel Karamoy.

JAKARTA (Pos Kota) – Pasangan Angel Karamoy dan Steve Rumangkang diterpa isu tak harmonis. Bila ada masalah, Angel sering mencurahkan isi hatinya (curhat) kepada kakak sulungnya, Daniel Karamoy.

“Kalau Angel, selalu cerita ke saya. Karena saya kakak paling tua dan manajer dia juga. Kalau ada apa-apa dia share ke saya,” tutur Daniel, kemarin.

Tak dipungkiri jika Angel beberapa kali menceritakan masalahnya dengan sang suami. Sebagai kakak, Daniel selalu menyarankan agar Angel bisa menuntaskan masalahnya dengan sang suami.

“Paling aku bilang, ‘Ngel, dia kan suami kamu, selesain baik-baik lah’. Jadi kalau emang ada masalah, diselesaikan baik-baik kok,” papar Daniel.

Daniel Karamoy, menyayangkan adanya kabar tak harmonis yang menerpa rumahtangga adiknya. Terlebih, dua anak Angel dan Steve, Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang, masih kecil untuk mendapatkan imbas orangtuanya.

“Apalagi dia punya anak dua yang masih sekolah. Di sekolah juga nanti malah ditanyain. Kasihan lho, anak-anaknya kalau sampai tahu kabar ini,” tandas Daniel. (mia/rf)