Saturday, 22 September 2018

Kesal Cinta Diputus, Nekat Curi Harta Benda Mantan Pacar

Kamis, 17 September 2015 — 15:36 WIB

DEPOK (Pos Kota) – Dibakar api cemburu lantaran cintanya diputus oleh  pacar, Hasan Basri nekat mencuri di rumah mantan pacarnya di Kavling Pertamina  Gandul, Limo, Kota Depok, Rabu (16/9). Namun aksi tersangka diketahui sehingga ia ditangkap Polsek Limo.

Berkat laporan Ratna,28, karyawan administrasi di perusahaan property,  Hasan Basri,30, cepat ditangkap di kediamannya daerah Limo.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Limo, Iptu Nirwan Pohan, pelaku sakit hati hubungan percintaan dengan korban tiba-tiba putus. “Karena selama ini kebutuhan hidup korban kerap dipenuhi selama pacaran,”ujarnya kepada Pos Kota, Kamis (17/9), usai dikonfirmasi.

Pelaku karyawan swasta di Jakarta ini  mengambil HP milik korban yang ditaruh di atas meja kontrakan korban. Karena kepergok dengan korban pelaku sempat memukul wajah korban dengan HP yang dicurinya tersebut.

“Korban memergoki pelaku ketika akan mengambil HP miliknya. Pelaku langsung memukul wajah korban dengan Hp yang dicuri lalu melarikan diri,”ungkapnya.

Pelaku dapat dibekuk beberapa jam dari peristiwa dengan disergap tempat kediamannya daerah Limo.

“Sewaktu kita tangkap di kediamannya pelaku tidak melawan. Pelaku dikenakan pasal 363 KUHP tentang pencurian pemberatan dengan ancaman lima tahun penjara,”ujarnya. (Angga)