Monday, 19 November 2018

Tempat Pembuangan Sampah Dikeluhkan Warga Cakung Barat

Minggu, 20 September 2015 — 9:17 WIB
*Ist

*Ist

CAKUNG (Pos Kota) – Tempat pembuangan sampah sementara di RW 09, Cakung Barat dikeluhkan warga. Selain pagar sudah roboh juga volume yang besar menjadikan tidak teratur. “Sampah sering meluber sampai di Jalan Inpeksi Cakung Drain,” kata Muhadi, warga.

sejauh ini lokasi yang berada di sisi jembatan Jalan Tipar Cakung maka kondisi tempat pembuangan sampah sementara itu sangat kumuh dari jalan.

Camat Cakung, H Alamsyah mengatakan, akan mengecek dan segera membenahi i kawasan tersebut. “Minggu (hari ini-red) kita akan kerja bakti di lokasi itu,” tegasnya.

Hanya saja, Alamsyah berharap warga lebih disiplin saat membuang sampah. “Jangan buang sampah sembarangan. Buanglah sampah pada tempatnya,” ucapnya.

Pos Kota mengamati kondisi pagar tempat pembuangan sampah sementara yang berada di RT 01/09 Cakung Barat itu memang sudah roboh. Hanya beberapa bagian tembok pagar yang masih tersisa. Sedangkan sampah yang meluber sampai ke jalan juga menjadi sasaran pemulung.

Sebelumnya, tempat pembuangan sampah sementara di RW 08 yang berada di seberang kali sudah dibenahi dengan membuat pagar. Tempat pembuangan sampah sementara ini sebelumnya juga dikeluhkan karena selalu meluber ke jalan Rusun Albo.

(chotim/st)