Tuesday, 25 September 2018

Al dan Verrel Berbagi Pengalaman Syuting Film “Where is My Romeo”

Selasa, 22 September 2015 — 6:11 WIB
Al Ghazali dan Verrel Bramasta. (mia)

Al Ghazali dan Verrel Bramasta. (mia)

JAKARTA (Pos Kota) – Bintang muda yang tengah naik daun Verrell Bramasta dan Al Ghazali mengaku puas saat bermain di film terbarunya berjudul ‘Where Is My Romeo’ (LDR2).

Al yang merupakan putra mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini mengaku, deg-degan saat beradegan ciuman dengan artis Mentari di film tersebut.

“Awalnya deg-degan. Eh terus keterusan, pengen di ulang aja adegan ciuman itu, jadi berkali-kali,” kelakar Al sembari tertawa saat ditemui di premier film ‘LDR2 Where Is My Romeo’ di XXI Kota Kasablanca, Jakarta Selatan, kemarin.

Al mengatakan, selama syuting film di Eropa, dia merasakan pengalaman yang menyenangkan bisa berteman dengan orang Italia. “Saya berteman sama mereka, senang rasanya ya berteman dengan bule,” ungkap aktor ganteng ini.

Hal senada juga dikatakan aktor Verrel Bramasta yang mengaku puas dengan kemampuan aktingnya di film tersebut. Adegan yang paling disukai Verrell adalah saat dirinya berselancar di salju.

“Saya latihan keras untuk bisa main ski. Alhamdulillah, filmnya pas saya tonton memuaskan,” ungkap putera mantan pasangan Ivan Fadilla dan Venna Melinda ini.

Aktor yang pernah dikabarkan menjalin asmara dengan Cinta Laura ini mengaku senang bisa bersahabat dengan para bintang lainnya saat menjalani syuting film tersebut.

“Kita jadi makin dekat ya. Bersahabat dengan Al, Mentari, Aurelie dan lainnya. Pokoknya senang banget,” tandas Verrell Bramasta.

Film ‘Where Is My Romeo’ yang dibintangi Al Ghazali, Verrell Bramasta, Mentari De Marelle, Aurelie Moeremans dan lainnya ini rencana akan tayang pada 23 September 2015. (mia)