Saturday, 20 October 2018

Guardiola: Wolfsburg Penantang Serius Bayern Munich

Selasa, 22 September 2015 — 8:49 WIB

MUNICH – Menurut Pep Guardiola, Wolfsburg bersama dengan Borussia Dortmund, Schalke dan Bayer Leverkusen bisa menjadi penantang serius bagi Bayern Munich.

Manajer Bayern Munich menganggap Wolfsburg sebagai ganjalan bagi klubnya menguasai sepak bola Jerman.
Wolfsburg dan Bayern Munich akan bertemu di Allianz Arena pada Selasa besok. Saat ini klub yang dimanajeri Dieter Hecking hanya 4 poin di bawah Bayern, yang berada di peringkat dua, hanya kalah jumlah gol dari Borussia Dortmund.

Lima minggu musim berjalan, Bayern menang lima kali dengan menciptakan 15 gol sedangkan Dortmund menciptakan 18 gol.

“Wolfsburg telah berkembang banyak. Banyak yang meminta adanya penantang Bayern dan bukan hanya penantang biasa,” kata Guardiola sebelum menyebutkan Bayer Leverkusen dan Schalke selain Wolfsburg dan Dortmund sebagai penantang serius.

“Kami tahu kualitas WOlfsburg dan gaya bermain mereka. Tapi seperti biasa, semua tentang merebut tiga poin.”

Guardiola yang memastikan Robert Lewandowski sudah sembuh dari cidera pergelangan kali juga menanti pertandingan melawan mantan pemainnya, Dante.

Bek asal Brazil ini bergabung bersama Wolfsburg dari Bayern pada bulan Agustus setelah dia tidak menjadi pilihan pertama.

“Saya selalu ingin pemain saya bahagia,” kata Guardiola, mengenang alasan Dante pindah. “saya juga sangat puas jika dia tetap di Bayern karena dia sangat membantu saya.

(fourfourtwo.com)