Friday, 16 November 2018

Nuansa Kampung Banjar di Festival Kuliner Bekasi

Rabu, 23 September 2015 — 22:41 WIB
Suasana pengungjung di Kampung Banjar Sumarecon Mal Bekasi.(lina)

Suasana pengungjung di Kampung Banjar Sumarecon Mal Bekasi.(lina)

BEKASI (Pos Kota) -Bagi yang rindu makanan khas Banjarmasin, Kalimantan Selatan datanglah ke Sumarecon Mal Bekasi. Tak perlu jauh-jauh ke Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Festival kuliner tahunan di Summarecon Mal Bekasi kembali menyapa pecinta kuliner tanah air. Setelah sebelumnya mengangkat tema Kampung Sampireun di tahun 2013 dan Kampung Wong Kito di tahun 2014, kini Summarecon Mal Bekasi kembali menggelar event Festival Kuliner Bekasi 2015 dengan tema Kampung Banjar yang akan digelar dari 23 September  – 18 Oktober 2015. Selama 26 hari penuh, pengunjung akan dimanjakan oleh berbagai kuliner favorit tanah air yang terdiri dari lebih dari 200 sajian khas nusantara yang ditawarkan oleh 81 tenant, yang terdiri dari 53 booth dan 28 gerobakan.

Willy Effendy selaku GM Operation Summarecon Mal Bekasi mengatakan “Terpilihnya Kampung Banjar sebagai tema Festival Kuliner Bekasi 2015 merupakan adaptasi dari Kota Banjarmasin yang dikenal sebagai “Kota Seribu Sungai”. Kekayaan budaya melalui berbagai ornamen ukiran hingga replika bangunan kita coba tampilkan sebagai dekorasi penguat Kampung Banjar,” katanya ,Rabu (23/9).

Summarecon Mal Bekasi kembali mengadaptasi sistem pembelian di area Food Temptation dan Bekasi Food City dengan menggunakan kartu Top Up sebagai alat transaksinya. Penggunaan kartu ini akan memudahkan pengunjung yang datang. Selain di kasir area Festival Kuliner Bekasi, pengisian dan penggunaan kartu ini dapat dilakukan di area Food Temptation dan Bekasi Food City. Kartu Top Up ini tidak memiliki batas waktu pemakaian dan dapat direfund kapan pun pengunjung inginkan. (lina)