Wednesday, 19 September 2018

Sandra Dewi Siap Menikah

Rabu, 23 September 2015 — 5:38 WIB
Sandra Dewi.

Sandra Dewi.

JAKARTA (Pos Kota) – Sudah setahun lebih merajut cinta dengan kekasihnya Harvey Moeis, Sandra Dewi menyatakan siap diajak menikah. Namun, hal itu belum dapat segera diwujudkan, karena artis cantik itu masih terikat kontrak pekerjaan.

“Susah 1,5 tahun pacaran aku rasa sudah cukup, tinggal uangnya saja. Tapi kontrak kerja masih banyak banget yang minta aku harus single, kayak produk kecantikan. Tapi itu semua bisa dibicarakan,” ujar Sandra yang ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, kemarin.

“Kalau cowok siap (menikah), aku sih siap-siap saja. Aku merasa nggak usah ada pertunangan,” sambung pemain film Quickie Express tersebut.

Dara kelahiran Pangkal Pinang ini memang sudah merasa nyaman dengan kekasihnya. Bahkan ia mengatakan tak membutuhkan waktu lama untuk dirinya merasa klop dengan Harvey.

“Aku sudah cocok banget. Biasanya enam bulan baru jadian, ini seminggu cocok. Mudah-mudahan yang ini jadi,” harapnya.

Sandra pun sudah punya konsep pernikahan impian. Ia berharap dapat mengikat janji suci di Disneyland. “Ada impian nikah di luar negeri. Cuma orangtua aku tanya kalau acara di luar negeri kuat nggak,” tukas Sandra. (embun)