Friday, 22 June 2018

Setelah Tusuk Wanita Majikan Kemudian Bunuh Diri

Jumat, 25 September 2015 — 21:09 WIB

MEDAN (Pos Kota) – Diduga gara-gara sakit hati, Emerson Situmeang,56, warga Hutabalang, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumut, bunuh diri usai menusuk mantan majikannya Nurhalimah Boru Hutagalaung,53, yang merupakan PNS di Tapteng.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Helfi Assegaf , Jumat (25/9), mengatakan kejadian ini berawal saat pelaku datang ke toko korban dengan berpura-pura membeli fitting lampu, kemarin sore.

Saat korban mengambil fiting lampu, pelaku langsung memeluk dan menikam dada korban dengan pahat yang sebelumnya telah dipersiapkan.

“Korban yang berlumuran darah berlari ke rumahnya sembari meminta tolong. Warga yang melihat korban langsun melarikannya ke rumah sakit. Sementara pelaku juga melarikan diri kerumahnya,” katanya.

Polsek Pinang Sori yang mendapat informasi turun ke lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan. Setelah memeriksa korban, petugas lalu bergegas ke rumah pelaku.

“Saat hendak diamankan,  pelaku ternyata telah tewas bunuh diri di kamar rumahnya. Diduga setelah menusuk korbannya, pelaku langsung bunuh diri menggunakan sebilah pisau miliknya,” jelasnya.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, pelaku nekad melakukan perbuatannya karena sakit hati dengan keluarga korban yang memberhentikannya sebagai supir pengangkut barangnya. (samosir)