Thursday, 26 April 2018

Tekuk Juventus, Higuain: Napoli Hampir Sempurna

Minggu, 27 September 2015 — 7:27 WIB
Gonzalo Higuain merayakan gol ke gawang Juventus. (sscnapoli)

Gonzalo Higuain merayakan gol ke gawang Juventus. (sscnapoli)

ITALIA – Striker Napoli, Gonzalo Higuain, sedang bahagia. Ia membantu timnya mengalahkan Juventus 2-1 dalam pertandingan yang disebutnya seperti laga derby.

Sejak awal laga di San Paolo itu, permainan berjalan sangat cepat. Saling serang kedua kubu tak juga membuat gawang lawan bisa cepat dibobol. Gol baru tercipta di menit 26 saat Insigne menusuk ke daerah pertahnan Juventus lalu melepas tembakan keras yang tak bisa ditahan kiper Buffon. Skor 1-0 untuk Napoli.

Higuain menggandakan keunggulan Napoli di menit 62. Tapi menit berikutnya Juventus memperkecil ketinggalannya melalui gol Mario Lemina. Pertandingan sengit itu berakhir dengan 2-1 untuk Napoli.

“Sebelumnya sudah saya katakan, laga ini sangat penting buat kami. Seperti sebuah derby. Kami bermain melawan tim yang hebat dan menang. Ini yang kami cari,” ujarnya.

Meski begitu, ia mengaku hasil pertandingan itu tak lantas membuat Napoli pasti menjadi juara. “Jalan masih panjang. Ini pertandingan yang penting tapi kami harus tetap berada di jalur ini,” katanya. “Kami bermain hampir sempurna dalam pertandingan ini Saya pikir, hasilnya sudah cukup meski kami masih bisa lebih baik lagi.” (yp)