Tuesday, 25 September 2018

Anisa Rahma Unjuk Kebolehan

Selasa, 29 September 2015 — 9:30 WIB
Foto-Anisa Rahma.

Foto-Anisa Rahma.

LEPAS dari grilband ‘Cherrybele’, Anisa Rahma semakin aktif menunjukkan kebolehan aktingnya. Segala genre film mulai dijajalnya termasuk horor. Dalam film ‘Menara Stasiun Cawang’, Anisa berkesempatan untuk belajar banyak tentang akting kesurupan.

“Banyak yang aku pelajarin dengan main film horor ini. Aku juga penasaran bikin film horor, akting kesurupan bagaimana, sekarang sudah tahu,”tutur Anisa Rahma di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, kemarin.

Ada pengalaman mistis yang dirasakan Anisa selama syuting film berlangsung. Bahkan, kejadian itu sempat membuat Anisa tak bisa tidur. Film ini memang mengambil lokasi syuting yang terbilang angker di kawasan perkantoran Jakarta.

“Aku sih ngerasain saja, merinding juga sampai enggak bisa tidur. Kalau kejadian sih ada, kayak kamera tiba-tiba jatuh saat syuting, duh itu bikin panik gitu,”ucap artis cantik ini.

Artis kelahiran Bandung, Jawa Barat, 12 Oktober 1990 ini mengatakan demi mendalami karakternya di film ‘Menara Stasiun Cawang’, Anisa rela melakukan observasi tentang gedung tersebut lewat internet. Rencananya, film yang juga dibintangi oleh Ricky Cuaca dan Iqbal Pedana ini akan rilis pada 15 Oktober 2015 mendatang.

“Aku sih pernah dengar ceritanya, ada yang bilang gedungnya miring. Pernah ada kejadian di sana. Yang aku denger sih begitu. Aku juga cari tahu tentang gedung tersebut, berita-berita alam gaib di sana. Aku searching di internet, bacanya saja langsung takut,”tandasnya. (mia)