Sunday, 24 September 2017

Pembunuh Cewek ABG dalam Kardus Miliki Kelainan Seks

Sabtu, 3 Oktober 2015 — 23:01 WIB
Kardus tempat mayat wanita bocah ditemukan. (warto)

Kardus tempat mayat wanita bocah ditemukan. (warto)

JAKARTA (Pos Kota) – Rangkaian pembunuhan sadis dan perkosaan terhadap anak, hanya mungkin dilakukan oleh seorang pedofil (penyuka anak-anak) atau psikopat.

Dalam pandangan Prof Muhammad Mustofa, kriminolog, pembunuh Putri mengidap kelainan seksual.  “Secara kriminolog dan sosiologi,  pelakunya mengidap pedofilia. Hanya suka terhadap anak-anak,” kata Mustofa.

Menurut Mustofa, pelakunya diduga juga orang yang dikenal sehingga korban mudah diajak. “Kasus seperti ini biasanya orangnya sudah mengamati korban sudah cukup lama dan korban menurut saja ketika diajak pergi,” ujarnya.

Melihat tempat pembuangan di area terbuka, menurut Mustofa pelaku memang sengaja agar perbuatannya diketahui publik. Kemungkinan lain, pelaku juga tidak memiliki cukup waktu untuk membuang ketempat lain.

Mustofa mengharapkan para orangtua agar lebih waspada memberikan perlindungan kepada anaknya. Jangan “Harus ada orang dewasa yang bisa di percaya dan bertanggungjawab mengawal dan mengawasinya,” tukasnya.

Kasus kekerasan seksual dan pembunuhan bocah, bakan kali ini saja terjadi. Pada awal 2010, pembunuhan berantai yang dilakukan Babe, pengamen, bikin geger. Perbuatannya terbongkar setelah korban terakhir, Ardi, 10, ditemukan tewas di dalam kardus. Belakangan diketahui Babe sudah menghabisi lebih dari 10 bocah. (ilham)