Wednesday, 17 October 2018

Seharian, 3 Kebakaran Terjadi di Depok

Sabtu, 3 Oktober 2015 — 19:06 WIB

DEPOK (Pos Kota) – Tiga kebakaran terjadi di Depok pada Santu (3/10/2015). Tak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Informasi yang dihimpun Pos Kota, lokasi pertama kebakaran terjadi di salah satu lahan kosong daerah Cimanggis sekitar pukul 09:00. Api dapat dipadamkan setelah petugas datang dengan dua mobil pemadam kebakaran. Satu jam kemudian, api bisa dipadamkan.

Sedangkan dua kejadian lain berada masih satu wilayah. Sekitar pukul 12.00, lahan kosong yang dijadikan gudang payung (home industri) di Gang Bhakti, Pancoran Mas, terbakar.

Pemilik gudang, Hari Sudewa, berada di pinggir Kali Ciliwung saat kebakaran terjadi. Warga bergotong royong memadamkan api namun api baru bisa dikendalikan setelah petugas datang dengan dua mobil pemadam.

Kebakaran ketiga terjadi sekitar pukul 13:00 di kebun kosong peniuh daun dan rumput kering di lagan milik H.Sidiq di Ratu Jaya, Pancoran mas. Api membesar karena tempat itu sulit dijangkau petugas pemadam kebakaran.

Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas, Iptu Untung, mengatakan kemungkinan kebakaran mudah terjadi karena kemarau. “Apalagi kebakaran itu di lahan kosong. Penyebab api masih kita selidiki untuk mencari tahu dari mana asalnya,” ujarnya. “Tak ada korban jiwa dari kebakaran itu. Hanya saja, terjadi kemacetan lalu lintas yang kemdudian diatasi petugas polantas.” (angga/PNJ-31)