Sunday, 26 February 2017

Dua Kakak- Beradik Keroyok Penagih Hutang

Senin, 5 Oktober 2015 — 21:49 WIB
Pelaku Robby Dany (kiri) pelaku pemukulan menggunakan kayu bersama sang kakak Ronny ditangkap petugas Polsek Limo. (Angga)

Pelaku Robby Dany (kiri) pelaku pemukulan menggunakan kayu bersama sang kakak Ronny ditangkap petugas Polsek Limo. (Angga)

DEPOK (Pos Kota) – Bermaksud  menemani putrinya menagih utang, bapak babak  belur dikeroyok oleh kakak beradik saat g menunggu di pos satpam Jalan Manggis, , Cinere Kota Depok, Senin (5/10) pagi.

Sadikun Hadi Utama,65, warga Rawamangun Jakarta Timur, lukar di wajah akibat dikeroyok Roby Dani,55, dengan kakak Ronny,56. Kakak beradik tersebut  ditangkap saat putri korban Laura Evita,37, berlari ke polantas yang sedang pengaturan lalulintas tidak jauh dari lokasi kejadian.

Kapolsek Limo, Kompol Hendrik Situmorang mengatakan yang menyerang korban merupakan keluarga dari orang yang sedang dicari putri korban memilik hutang kepada dirinya.

“Saudara pelaku bernama Angelina mempunyai utang kepada putri korban Rp.170 juta. Kedatangan korban hanya untuk melihat putrinya ke rumah orang yang dicari untuk menyerahkan surat somasi. Tanpa disangka orang yang dicari tidak ada, malah korban dikeroyok kedua pelaku hingga babak belur,”ujarnya didampingi Kanit Reskrim Polsek Limo, Iptu Nirwan Pohan kepada Pos Kota di ruang kerjanya.

Beruntung saat kejadian aksi pelaku dapat dihentikan oleh petugas Polantas Aiptu Sunyoto yang sedang melakukan pengaturan lalulintas.

Mantan Kanit Samsat Bekasi  ini menambahkan korban luka lebam hampir di bagian wajah serta leher dipukul menggunakan tongkat kayu.

“Saat kejadian korban sedang duduk di pos satpam kosong sambil memantau putrinya menyerahkan surat somasi pembayaran utang ke orang yang dicari. Namun orang yang dicari tidak ada, kedua pelaku kakak beradik keluar langsung samperin korban tanpa basa-basi dipukul,”ucapnya.

Kapolsek mengatakan kedua pelaku kini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dikenakan pasal 170 KUHP dengan ancaman 7 tahun. “Barang bukti yang kita pegang tongkat kayu serta visum dari rumah sakit,”tambahnya. (Angga)

Terbaru

Rapat Pleno KPU Banten.
Minggu, 26/02/2017 — 14:39 WIB
Berlangsung Panas
Rekap Suara 6 Kabupaten/Kota, Rano-Embay Unggul Tipis Sementara
Peresmian bank sampah di SMPN 257 Ciracas, Jakarta Timur. (Ifand)
Minggu, 26/02/2017 — 14:36 WIB
Pelajar SMPN 257 Ciracas ke Sekolah Bawa Sampah
Sestama Bakamla RI
Minggu, 26/02/2017 — 14:20 WIB
Sestama Bakamla RI Tinjau SPKKL Natuna