Saturday, 27 May 2017

Coutinho Bakal Tinggalkan Liverpool Menuju Barcelona

Selasa, 6 Oktober 2015 — 19:19 WIB
Coutinho selain diincar Barcelona, juga diminati oleh Real Madrid

Coutinho selain diincar Barcelona, juga diminati oleh Real Madrid

INGGRIS – Philippe Coutinho siapĀ  meninggalkan Liverpool dan memilih Barcelona daripada Real Madrid saat kedua raksasa La Liga bersaing berebut pemain asal Brazil.

Walaupun dengan pemecatan Brendan Rodgers pada Minggu malam dan sepertinya Jurgen Klopp akan menggantikannya di Anfield, Coutinho tetap memilih untuk meninggalkan klub pada periode transfer di bulan Januari mendatang.

Barcelona telah lama ingin meminang playmaker ini dan memboyongnya ke Nou Camp dan penyerang depan Barcelona, Neymar, yakin Coutinho akan menjadi pilihan tepat bagi klub ini.

Koran olah raga berkantor di kota Barcelona, Sport, melaporkan pada Selasa pagi bahwa Real Madrid akan bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan Coutinho yang menurut mereka bernilai sekitar 22 juta pound.
Tapi Sport mengatakan pesepak bola 23 tahun lebih memilih juara Liga Champions tahun lalu. ‘Coutinho memilih Barca’ demikian kepala berita di halaman depan pada koran edisi Selasa.

Madrid juga berusaha keras mendapatkannya, demikian tulis Sport. Koran tersebut juga menyebutkan pertemanan Coutinho dengan Neymar yang berkewarganegaraan sama, menjadi faktor penting pilihan Coutinho.

Sepertinya tugas pertama Klopp setibanya di Anfield adalah meyakinkan Coutinho bahwa masa depannya ada di Liverpool. (dailymail.co.uk/daus)