Tuesday, 18 September 2018

Ahmad Dhani Maunya Farhat Abas Disel

Rabu, 7 Oktober 2015 — 7:39 WIB
Ahmad Dhani

Ahmad Dhani

JAKARTA (Pos Kota) – Perseteruan antara musisi Ahmad Dhani dan pengacara Farhat Abbas beberapa waktu lalu hingga kini belum berakhir, bahkan makin memanas.

Dhani pernah mengatakan ketidakpuasannya atas status tahanan kota terhadap Farhat Abbas. Kini, mantan suami Maia Estianty   itu meminta agar Farhat diberikan tahanan sel.

“Kita sih minta supaya kejaksaan memberikan status tahanan sel,” tutur Ahmad Dhani di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Lantas apa tangapan Farhat?

Farhat mengaku tidak kaget dengan perkataan Dhani. “Ahmad Dhani itu orangnya terlalu serius, enggak bisa diajak becanda sama sekali. Mainannya pejara melulu. Kalau saya ladenin terus bisa makin panjang urusannya,” tutur Farhat Abbas, kepada Pos Kota, kemarin.

Mantan suami Nia Daniati itu, berharap Ahmad Dhani tidak memojokannya terus di berbagai media baik cetak maupun elektronik.

“Saya berharap bisa diselesaikan dengan baik-baik, enggak usah pakai emosi,” jelasnya.

MEMBUKA AIB

Perseteruan Ahmad Dhani dan Farhat itu kian memanas setelah Dhani melaporkan penghinaan dirinya yang dilakukan Farhat ke Polda Metro Jaya, beberapa waktu lalu. Farhat menyerang Ahmad Dhani di twitter perihal kecelakaan yang menimpa putra bungsunya Abdul Qodir Jaelani.

Selain berseteru dengan Dhani, Farhat Abbas juga mengaku geram dengan ulah Regina yang selalu membuka aib dirinya ke media.

“Dengan Regina saya sudah bercerai. Saya tidak menemukan budaya bersuami isteri yang baik dan damai. Jadi memang lebih baik berpisah,” tandas Farhat Abbas. (mia)