Thursday, 24 May 2018

Diduga Putus Cinta, Siswa SMA Pilih Mati Gantung Diri

Rabu, 7 Oktober 2015 — 21:16 WIB

PASAR REBO (Pos Kota) – Diduga putus cinta,  siswa kelas 2 SMU di Jakarta, gantung diri di kamar rumahnya di Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (7/10). Korban ditemukan tewas tergantung dengan menggunakan dasi sekolahnya.

Daniel , 16, yang memilih jalan pintas untuk mengakhiri hidupnya. Pelajar  ini ditemukan tergantung di kamar tidurnya yang berada di lantai dua rumahnya.

Berdasarkan informasi yang didapat, korban ditemukan sudah tak bernyawa sekitar pukul 05:00. Kala itu, orangtua korban Her, 56, berniat  membangunkan anaknya untuk sekolah.

Herbert yang kala itu terus memanggil anaknya, tak mendapat respon. Apalagi, kondisi pintu kamarnya yang terkunci membuat dirinya semakin kalut atas keberadaan anaknya. Langkah mendobrak pintu pun dilakukan ayah korban.

Namun, betapa kagetnya ketika melihat si bungsu dari tiga bersaudara sudah tak bernyawa dengan posisi tergantung dan lidah menjulur keluar. Terlebih, korban tergantung dengan menggunakan dasi yang diikatnya di besi teralis jendela kamarnya.

Berharap anaknya masih bisa bernafas, Herbert pun memotong dasi yang digunakan untuk gantung diri. Namun, nyawa Daniel tak bisa diselamatkan karena korban diduga telah tewas sejak beberapa jam sebelum ditemukan.

Hingga akhirnya, Her  melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pasar Rebo yang langsung melakukan olah TKP. Petugas yang datang, melakukan pemeriksaan dan menyebut kalau korban murni gantung diri karena tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

Motifnya belum jelas hanya diduga karena putus cinta. (Ifand)