Wednesday, 19 December 2018

Pria Tak Dikenal Tewas, Jatuh Dari Plafon Rumah Warga

Kamis, 8 Oktober 2015 — 12:43 WIB
pria yang diduga maling jatuh dari atap plafon rumah warga. Pria yang tak dikenal ini tewas setelah tertimpa reruntuhan batako

pria yang diduga maling jatuh dari atap plafon rumah warga. Pria yang tak dikenal ini tewas setelah tertimpa reruntuhan batako

SERANG (Pos Kota) – Seorang pria tak dikenal tewas setelah terjatuh di rumah Andi Sujani, 40, salah seorang warga di Komplek Taman Banten Lestari, Kel. Unyur, Kota Serang, Kamis (8/10). Tidak diketahui niat pelaku sembunyi di atas plafon rumah karyawan PT Pokphan ini, namun diduga pria bertembuh tambun ini diduga akan melakukan pencurian.

“Identitas korban dan motifnya belum kita ketahui. Untuk proses penyidikan, korban kita ke RSUD dr Drajat Prawiranegara Kota Serang untuk lakukan visum,” ungkap Kanit II, Satreskrim Polres Serang ditemui di lokasi kejadian.

Diperoleh keterangan, peristiwa yang membuat heboh warga perumahaan ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Pada saat kejadian Neneng, 35, istri Andi sedang memberi makan balitanya. Tiba-tiba dari arah kamar mandi, terdengar suara keras seperti benda jatuh. Karena suaranya begitu keras, Neneng berusaha mencari tahu asal suara.

“Pas saya lihat ada kaki teronggok di pintu kamar mandi, tapi tidak bergerak. Saya takut dan langsung lari keluar rumah minta tolong tetangga,” kata Neneng.

Beritahu Suami

Setelah warga berdatangan, Neneng kemudian memberitahu suaminya yang pada saat itu sedang bekerja. Sedangkan warga lainnya, melaporkan kejadian itu ke aparat kepolisian. Tiba di lokasi kejadian, petugas reskrim Polres dan Polse Serang segera mengamankan TKP dan barang bukti.

“Wajah pelaku berlumuran darah, diduga setelah jatuh dari atap kepala pelaku tertimpa reruntuhan batako. Diperkirakan usianya sekitar 35 tahun,” ungkap Ildan, salah satu warga setempat.

Pantauan poskotanews.com, pria yang diduga bukan warga setempat ini diperkirakan akan melakukan pencurian masuk melalui kamar mandi. Namun pada saat berada di atas plafon ini, pelaku tersengat listrik dan jatuh. Pada saat jatuh, tubuh korban menimpa dinding bak mandi, setelah itu tertimpa reruntuhan dinding yang terbuat dari batako. (haryono/win)