Wednesday, 19 September 2018

Pria yang Jatuh Bukan Maling Tapi Tetangga Perbaiki Genteng

Kamis, 8 Oktober 2015 — 12:57 WIB

SERANG (Pos Kota) – Pria tak dikenal yang tewas setelah terjatuh dari atap rumah di Komplek Taman Banten Lestari, Kel. Unyur, Kota Serang, ternyata bernama Muhibi, 35, yang tinggal dibelakang rumah Andi Sujani, 40.

Korban diketahui bukan berniat melakukan pencurian seperti yang dibicarakan warga, namun Muhibi yang diketahui bekerja di PT Pemi, Balaraja, sedang memperbaiki genteng rumahnya yang bocor.
“Bukan mau mencuri tapi korban sedang memperbaiki genteng rumahnya yang berbelakangan dengan rumah Andi,” ungkap Royani, warga yang tinggal tak jauh dari lokasi.

Dikatakan Royani, pada saat kejadian korban seorang diri di rumahnya dan isterinya sedang berbelanja di Pasar Induk Rawu. Isteri korban baru saja mengetahui peristiwa yang menimpa suaminya itu setelah curiga ketika dipanggil suaminya tak menyahut. “Setelah diberitahu tetangga bahwa ada warga yang jatuh dari atap. Isteri korban langsung ke rumah sakit,” terang Royani.

Ipda Samsul Fuad, Kanit II Reskrim Polres Serang membenarkan jika korban yang jatuh itu merupakan warga setempat. “Informasinya korban bernama Muhibi. Untuk memastikannya, Kita masih menunggu keluarga korban. Kita juga akan membantu proses di rumah sakit,” kata Samsul.

Seperti diberitakan, seorang pria tak dikenal tewas setelah terjatuh di rumah Andi Sujani, 40, salah seorang warga di Komplek Taman Banten Lestari, Kel. Unyur, Kota Serang, Kamis (8/10). Warga tak mengenali, karena wajah korban berlumuran darah. Belakangan diketahui pria bertembuh tambun ini adalah Muhibi, tetangga yang sedang membetulkan genting yang bocor.

(haryono/sir)