Tuesday, 18 December 2018

3 Pilar Tamansari Komit Jaga Keamanan

Jumat, 9 Oktober 2015 — 7:52 WIB
Foto- Jajaran tiga pilar Kecamatan Tamansari bersama para lurah usai rakor. (tarta)

Foto- Jajaran tiga pilar Kecamatan Tamansari bersama para lurah usai rakor. (tarta)

TAMANSARI (Pos Kota) – Jajaran tiga pilar Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat (Jakbar) berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta bersama-sama membangun wilayah.

Hal ini demi terwujudnya wilayah Kecamatan Tamansari yang aman, nyaman, tertib dan kondusif.

Komitmen tersebut terungkap dalam rapat koordinasi 3 pilar yang digelar. Hadir Camat Tamansari, Paris Limbong, Kapolsek Tamansari, AKBP Suwarno, Danramil Tamansari, Kapten David Sutrisno Sirait, Wakil Camat, Djaharuddin dan para lurah.

Camat Tamansari, Paris Limbong mengatakan dalam rakor tersebut jajaran tiga pilar sepakat dan berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta membangun wilayah. Jajaran tiga pilar akan saling mendukung, termasuk dalam penataan lingkungan, seperti penertiban bangunan lira, parkir liar, pedagang kaki-5, penataan kota tua dan lain-lain.

Selain itu juga akan melakukan tindakan tegas dan pengawasan rumah-rumah kost yang sering digunakan untuk tindak kriminalitas, termasuk narkoba.

“Jajaran tiga pilar akan terus menggelar razia rumah kos, kalau penghuninya ditemukan melakukan tindak kriminalitas seperti narkoba akan ditindak tegas,” jelas Paris Limbong.

(tarta/sir)