Sunday, 27 May 2018

Kantor Walikota Jaksel Terbakar PNS Berhamburan

Jumat, 9 Oktober 2015 — 10:15 WIB
Foto-Ilustrasi.

Foto-Ilustrasi.

JAKARTA (Pos Kota) – Ruang sauna yang berada di lantai 13 Fitnes Center Kantor Walikota Jakarta Selatan terbakar, Jumat (9/10). Akibat kejadian sejumlah PNS pun berhamburan keluar lantaran panik.

Kasie Humas Pemkot Jakarta Selatan, Leonardo menuturkan kejadian kebakaran itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Kebakaran itu sendiri diduga dari ruang sauna yang ada di lantai tersebut. “Ada kebakaran di lantai 13 pada ruang sauna. Mungkin karena panas di ruang sauna jadi kebakaran deh,” katanya.

Dia mengaku dalam insiden itu tidak ada korban jiwa. Namun, akibat musibah kebakaran para pegawai berhamburan keluar kantor Pemkot Jakarta Selatan. “Ngga ada korban jiwa. Sekarang masih dalam penanganan petugas Pemadam Kebakaran,” ungkapnya.  Sebanyak 12 mobil Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Selatan dikerahkan untuk memadamkan api. Akan tetapi, api masih terjadi.‎

Kapolsek Kebayoran Baru, Kompol Ary Purwanto menuturkan bahwa pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. “Kami masih selidiki penyebabnya saat ini belum ada korban jiwa,” kata Kapolsek. (adji/yh)