Saturday, 18 August 2018

Aktor Hollywood Ditangkap Polisi karena Mabuk

Sabtu, 10 Oktober 2015 — 22:29 WIB
Bukan pertama kali aktor Transformers ini ditangkap polisi.

Bukan pertama kali aktor Transformers ini ditangkap polisi.

TEXAS- Bintang Hollywood Shia LaBeouf ditangkap polisi dan dikenai dakwaan mabuk di hadapan umum, kata polisi di Texas. Polisi menangkap aktor itu pada Jumat malam (9/10) di distrik hiburan Sixth Street di Austin. Aktor ini sudah beberapa kali berpapasan dengan masalah hukum dalam kariernya.

Saksi mata mengatakan LaBeouf mula-mula membuat kekacauan pada hari Jumat setelah ditolak minum di sebuah bar, dan sesudah itu menyeberangi jalan sembarangan di hadapan polisi.

Para petugas dilaporkan menenangkannya dan memborgolnya sebelum menahannya, kata situs web TMZ melaporkan.

Penahanannya dilaporkan oleh kantor berita AP yang mengatakan bahwa LaBeouf melewatkan Jumat malam di tempat penahanan Travis County, tetapi kini ia sudah dibebaskan.

Pada bulan September 2014, aktor yang mulai terkenal di usia 14 tahun sebagai bintang seri Disney Even Stevens dan kemudian membintangi tiga film Transformers itu, menyatakan bersalah atas dakwaan perilaku yang mengganggu setelah mengacaukan pertunjukan Kabaret di Broadway.

Ia juga ditangkap setelah perkelahian di sebuah bar di Los Angeles pada tahun 2011, meskipun kemudian dilepaskan tanpa dakwaan.(BBC)