Saturday, 25 November 2017

Pembacok Pelajar Hingga Tewas Menyerahkan Diri

Sabtu, 10 Oktober 2015 — 0:05 WIB
Foto-Ilustrasi.

Foto-Ilustrasi.

BOGOR (Pos Kota) – Setelah dinyatakan buron akhirnya, FS 16, otakĀ  pelaku pembacokan yang menewaskan M Yosi 17, siswa SMK YPUI Parung, Kabupaten Bogor, akhirnya menyerahkan diri.

Kedatangan FS ke kantor polisi, Jumat (9/10) diantar keluarganya. Kedua orangtuanya berharap, dengan penyerahan diri anak mereka, proses hukum dapat dilakukan.

Mereka berharap, ada pertimbangan hukuman lain yang membuat anak mereka tidak terlalu lama dalam penjara, mengingat usia pelaku masih dibawa umur.

“Pelaku FS menyerahkan diri ditemani kedua orangtuanya. Kami sudah tetapkan FS menjadi buruan operasi, setelah sebelumnya kami datangi rumahnya, namun yang bersangkutan sudah kabur,”kata Kanit Reskrim Polsek Parung, Ipda Didin Komarudin.

Penyerahan diri FS ini, maka. sudah enam pelaku yang diamankan polisi.
Berdasarkan kesaksian lima pelaku yang sudah ditangkap lebih dulu, FS diketahui sebagai orang yang menyerang korban menggunakan clurit.

Diberitakan sebelumnya, petugas Reskrim Polsek Parung, Kabupaten Bogor meringkus lima orang pelaku penganiayaan M Yosi (16), siswa YPUI Parung.

Kelima pelaku berstatus sebagai pelajar SMK swasta di Parung ditangkap di rumahnya masing-masing di Parung,
Kelima pelaku yang sudah diamankan kata Didin bersekolah di SMK yang selama ini menjadi musuh bebuyutan sekolah korban. (yopi)

  • Wagiono Gion

    pelajaran iman dan takwa perlu ditambah dlm mata pelaiaran disekolah.