Tuesday, 25 September 2018

Selingkuhi Guru, Polisi Digerebek Warga

Sabtu, 10 Oktober 2015 — 12:06 WIB
*Illustrasi

*Illustrasi

SURABAYA(Pos Kota)- Seorang oknum polisi digerebek warga saat sedang asyik bermesraan dengan pasangan selingkuhnya di dalam sebuah kos-kosan yang ada di Desa/Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan Jawa Timur.

Penggerebekan ini dilakukan warga pada Jumat (9/10) malam. Penggerebekan tersebut dipicu karena warga sudah geram dengan ulah seorang oknum polisi berinisial DD, yang selama ini sering mendatangi rumah kos milik warga setempat.

“Dia (DD.red) selama ini sering datang ke kosan itu bersama dengan selingkuhannya berinisial SN yang berstatus bersuami dan merupakan guru honorer di wilayah sini,” ucap Lukman, warga setempat.

Warga yang kesal dengan ulah keduanya ini, sudah pernah melaporkannya ke pihak Ketua RT setempat. Namun, ternyata tidak mendapat tindakan. Hingga akhirnya warga memutuskan untuk melakukan penggerebekan sendiri.

“Kebetulan tadi warga ada yang melihat keduanya masuk ke dalam kos-kosan pada waktu malam. Sehingga pada saat itulah warga langsung bergerak untuk menggerebeknya,” ujarnya.

Tertangkap Basah

Pada saat digerebek inilah, keduanya tertangkap basah sedang berada di dalam kamar di kosan tersebut. Namun, ketika pintu akan digedor warga, oknum polisi tersebut langsung memanjat dinding ke atap plafon untuk bersembunyi dari amukan warga.

“Kebetulan ada petugas kepolisian dari Polsek Nguling dan Koramil yang langsung memintanya untuk turun. Selanjutnya oknum polisi itu langsung diamankan ke Mapolsek Nguling,” terangnya.

Namun, dikarenakan ada ratusan warga yang tiba-tiba mendatangi Mapolsek Nguling dan meminta petugas untuk menyerahkan oknum polisi tersebut, petugas pun tak mau terjadi sesuatu yang tidak diharapkan. Petugas akhirnya langsung membawanya ke Mapolresta Pasuruan. (nurqomar/win)