Friday, 20 September 2019

Hanyut Hingga 20 Km, Bocah Ditemukan Tewas

Kamis, 15 Oktober 2015 — 23:45 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

BOGOR (Pos Kota) – Upaya pencarian tim SAR atas bocah yang hanyut terbawa arus membuahkan hasil. Nadia(7) yang hanyut di Sungai Cikaret Selasa (13/10) petang, ditemukan tim dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Melalui pencarian yang maraton sejak Rabu dan Kamis (15/10), petugas menemukan jasad korban di aliran Sungai Cisadane  di Desa Cibodas, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor.

Saat ditemukan sekitar pukul 12.00 WIB Kamis siang, jasadnya sudah mengapung.”Dia terbawa arus cukup jauh. Tim dari Forum Komunikasi (Forkam) Kota Bogor, menyusuri aliran sungai dan akhirnya menemukan jasad koran sudah mengapung dalam kondisi meninggal,”kata Edi Suwardi.

Menurutnya, pencarian korban melibatkan dua regu. Jasad korban lalu dibawa petugas menuju rumah duka di Jalan Pangumbahan RT 5/4, Kelurahan Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Korban terseret arus sungai Cisadane sejauh 20 kilometer. Korban hanyut di aliran Sungai Cikaret saat bermain di jembatan selasa pukul 17.00 WIB.‪

Bocah ini jatuh lalu dibawa aliran sungai yang sedang deras, karena baru saja kota Bogor diguyur hujan deras, saat akan mengambil bambu miliknya yang jatuh dan terbawa arus.‬ (yopi)