Tuesday, 20 August 2019

Sakit Tak Kunjung Sembuh Kuwat Bunuh Diri

Jumat, 16 Oktober 2015 — 20:05 WIB
Polsek Cipondoh lakukan Olah TKP di rumah Kuwat

Polsek Cipondoh lakukan Olah TKP di rumah Kuwat

TANGERANG (Pos Kota) – Lelaki ini tak kuat seperti namanya. Lantaran penyakit tak kunjung sembuh, Kuwat,53, malah memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Jumat (16/10/2015) petang.

Jasad pria paruh baya yang beralamat di Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang itu pertama kali ditemukan Tiriah,58, kakaknya, di gudang tempat servise komputer yang berada dirumahnya. Selain mengidap penyakit stroke, kepergian istri yang disayangi diduga penyebab aksi nekat Kuwat. “Kakaknya baru pulang ke rumah mendapati Kuwat telah gantung diri,” kata Romli, Ketua RT 02/03.

“Almarhum juga sedang depresi akibat ditinggal pergi istrinya. Dua kali menikah, dua kali ditinggal pergi,” sambung Romli.

Kapolsek Cipondoh Kompol Paryanto mengatakan, dari hasil olah TKP, pihaknya tidak menemukan tanda-tanda bekas penganiayaan ditubuh korban. Atas permintaan keluarga korban, jasad Kuwat kemudian langsung dimakamkan keluarganya.  “Tidak ada tanda-tanda kekerasan, ini murni bunuh diri,” kata Kapolsek. menambahkan pihak keluarga korban menolak dilakukan otopsi. (imam/yh)