Sunday, 26 March 2017

Ridwan Kamil Siapkan Pawai Kemenangan Persib

Minggu, 18 Oktober 2015 — 23:29 WIB
Ridwan Kamil dan bobotoh di GBK. (PNJ-30)

Ridwan Kamil dan bobotoh di GBK. (PNJ-30)

JAKARTA (Pos Kota) – Walikota Bandung, Ridwan Kamil, sangat bahagia Persib bisa meraih trofi Piala Presiden, Minggu (18/10/2015). Ia berjanji mengadakan syukuran atas kemenangan itu.

Ditemui di lapangan pintu parkir timur Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Ridwan Kamil tampak menyalami suporter Persib yang akan bergegas pulang ke berbagai tempat di Jawa Bara.

“Kalian pulang naik apa? Sudah ada kendaraan?” tanya Ridwan Kamil pada salah satu suporter dari Bandung ini. Ia disambut bobotoh dengan penuh suka cita dan berebut untuk bersalaman dengannya.

Kepada bobotoh, ia berpesan untuk tak menggunakan atribut Persib selama dalam perjalanan pulang. Ia juga berpesan untuk bisa bersikap tenang agar bisa sampai tujuan dengan aman.

“Ya saya sangat senang (Persib menang), bahagia sekali. Sudah dua kali tim kami menang,” ujarnya.

Ridwan Kamil mengatakan akan mengadakan pawai atas kemenangan ini. Tapi belum ditentukan waktu yang tepat karena khawatir terjadi keributan bila dilakukan terburu-buru.

“Pasti. Kami akan mengadakan pawai. Tapi belum tau kapan diadakan. Kami akan mempersiapkan dengan baik. Kalau terburu-buru takut keos,” katanya. (PNJ-30/yp)