Tuesday, 20 November 2018

Lomba Nyanyi ‘Pak Ketipung’

Senin, 19 Oktober 2015 — 9:06 WIB
Foto-Devia Sherly (ist)

Foto-Devia Sherly (ist)

TEMBANG gress berjudul ‘Pak Ketipung’ yang baru beberapa bulan silam dilaunching Devia Sherly, mencoba lebih diperkenalkan kepada para penggemarnya lewat ajang kontes nyanyi (karaokean) via Radio Maya 98.0 FM Bandung.

Untuk syaratnya lomba nyanyi karaokean tersebut, tak terlalu sulit. Peserta bisa langsung mengambil materi minus one dan lirik lagu ‘Pak Ketipung’ di Radio Maya (Miko Mall) Bandung.

“Sedang acaranya digelar setiap hari Senin sampai Jumat di acara Cafe Dut mulai pukul 20.30 – 21.00 WIB. Peserta bisa langsung live di Radio Maya atau via telepon on air 022-85446198,” jelas Devia pada Pos Kota.

Devia juga berharap ajang tersebut meraih respon positif dari masyarakat. Baik bagi penggemar musik di wilayah kota Bandung dan sekitarnya maupun dari kota-kota di luar Jawa Barat.

“Ikutin saja deh, karena lagu Pak Ketipung, asyik punya. Saya pun menyiapkan hadiah menarik berupa uang tunai,” pungkas penyanyi kelahiran Surabaya yang dikenal juga sebagai wanita pengusaha tersebut. (santosa/bu)