Thursday, 20 September 2018

Pentolan Geng Motor Sadis Dibekuk

Minggu, 25 Oktober 2015 — 15:07 WIB
Foto - Komplotan pencuri motor dibekuk Polda Metro Jaya. (yahya)

Foto - Komplotan pencuri motor dibekuk Polda Metro Jaya. (yahya)

JAKARTA (Pos Kota) – Tiga pentolan geng motor sadis dibekuk aparat Subdit Resmob Polda Metro Jaya. Beranggotakan ratusan anggota, geng motor ini kerap merampas motor di wilayah Jakarta Timur.

Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya AKBP Eko Hadi Santoso menyebutkan, ketiga pelaku yang diamankan adalah M Alfiansyah alias Pian. 18, Rayneararnold alias Ambon, 20, dan Abraham Yeremia alias Botak, 17. “Sebelum melancarkan aksinya, ketiganya selalu mengumpulkan para anggotanya. Mereka membagikan berbagai senjata tajam untuk merampas motor,” ujarnya didampingi Kanit I Kompol Doffie F Sanjaya , Minggu (25/10/2015).

Dijelaskan , aksi sadis geng motor ini menyebabkan seorang pengendara motor tewas terjadi pada 4 Oktober 2015 lalu di Jalan Raya Bogor, di bawah Fly Over Pasar Rebo, Jaktim. Korban, Oktaf Andryanto tewas dengan sejumlah luka senjata tajam. “Selain itu motor korban juga dirampas,”. Di saat bersamaan, seorang pengendara lain, Calvin Faldi, mengalami kritis akibat diserang geng motor komplotan ketiga pelaku.

Dari kejadian itu tim gabungan Resmob Polda Metro Jaya pimpinan Kompol Doffie F Sanjaya melakukan penyelidikan dan berhasil membekuk ketiga pelaku. “Saat ini kami masih memburu anggota geng motor lainnya,”. (Yahya)

  • Mangap

    sikat yang lainnya lagi pak. terutama pentolan dan yang suka bikin onar. tangkap dan proses sesuai hukum yang berlaku

  • wonk cilik

    udh kaga usah byk cingcong langsung tembak mati aja.