Wednesday, 26 July 2017

Diego Costa Minta Rawat

Rabu, 28 Oktober 2015 — 12:35 WIB

INGGRIS – Dikalahkan 5-4 dalam adu penalti di League Cup, Chelsea kini mencemaskan keadaan striker andalan mereka, Diego Costa. Pemain 27 tahun ini meminta perawatan rumah sakit setelah mengalami cidera pada rusuknya.

Pesepak bola asal Spanyol yang telah bermain untuk Chelsea dari tahun 2014 terpaksa harus digantikan Loic Remy pada menit ke-32. Costa terjatuh saat berebut bola dengan pemain Stoke City, Charlie Adam.

“Dia sedang di rumah sakit sekarang – saya belum tahu persis.” ujar Jose Mourinho, manajer Chelsea, saat ditanya tentang cidera Costa.

Bila cidera Costa cukup parah, kemungkinan besar dia tidak bisa diturunkan saat The Blues menjamu Liverpool pada Sabtu esok. Di musim lalu, mantan striker Atletico Madrid ini menjadi pencipta gol kemenangan Chelsea saat kedua klub bertemu di Liga Premier.

Pertandingan Liga Premier akhir minggu ini menjadi pertandingan penting karena saat ini santer terdengar kabar Mourinho akan dipecat bila Chelsea dikalahkan Liverpool.

Chelsea yang kini sedang mengalami musim terburuk sepanjang sejarahnya, beberapa waktu lalu didenda 25 ribu pound oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) karena mendapat lebih dari lima kartu kuning saat bertamu ke kandang West Ham United. Selain kalah 2-1 di Boleyn Ground, di pertandingan tersebut Mourinho juga diusir dari pinggir lapangan oleh wasit.

(sportsmole.co.uk)