Tuesday, 14 August 2018

Nikita Mirzani Ingin Lepas Status Janda

Rabu, 28 Oktober 2015 — 9:24 WIB
Foto-Nikita Mirzani.(instagram)

Foto-Nikita Mirzani.(instagram)

JAKARTA (Pos Kota) – Beberapa kali terlibat asmara dengan pria bule, Nikita Mirzani kini memilih pria Indonesia sebagai kekasih. Kegagalan yang menjadi salah satu alasan perempuan yang akrab disapa Niki itu pacaran dengan cowok ‘lokal’.

“Nggak ada bule-bule sekarang, ini Indonesia seutuhnya. Karena dapatnya Indonesia sekarang,” ucap Niki yang ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta, kemarin.

Tak ingin lama-lama sendiri, pemain film Nenek Gayung ini pun mengatakan ingin segera melepas status jandanya. “Siapa yang nggak mau nikah lagi. Enak kali nikah,” ucapnya.

Belum lama, Nikita mengunggah foto bergaun hitam di akun media sosialnya dan menuliskan kata “tunangan” sebagai keterangan foto tersebut. Sayang, perempuan pecinta tatto ini belum mau menjelaskan lebih jauh tentang rencana pernikahan ketiganya tersebut.

Namun Niki memuji calon suaminya sebagai lelaki yang lemah lembut kepada wanita. “Yang penting orangnya tidak ringan tangan, gak kasar, dan sayang keluarga,” ucapnya. “Buat saya, dia sudah punya anak atau nggak sama aja. Toh saya juga sempat berkeluarga,” pungkas Niki.

Seperti diketahui, Nikita sempat menikah pada 2006. Pernikahan yang menghasilkan 1 anak itu berakhir dengan perceraian setahun kemudian. Enam tahun menjanda, Nikita menikah dengan pria asing asal Selandia Baru, Sajad Ukra. Pernikahan kedua Niki juga tak bertahan lama dan berakhir dengan perceraian. (embun/rf)