Friday, 21 September 2018

Sulitnya Vino G. Bastian Mengurus Dua Anak

Kamis, 29 Oktober 2015 — 23:56 WIB
Vino G. Bastian saat peluncuran Film 'Super Didi'

Vino G. Bastian saat peluncuran Film 'Super Didi'

JAKARTA (Pos Kota) – Film ‘Super Didi’ berkisah tentang Arka yang diperankan Vino G. Bastian, seorang ayah berprofesi sebagai arsitek dengan karir cemerlang yang harus mengurus kedua putrinya sendirian karena sang istri pergi ke luar negeri selama dua minggu.

Vino sang pemeran utama dalam Film ‘Super Didi’ ini mengaku kesulitan membangun chemistry dengan anak kecil dan menurutnya, harus membutuhkan tenaga yang lebih.

“Sebenarnya kalau kesulitan dalam arti akting membangun chemistry dengan anak kecil pasti membutuhkan tenaga yang lebih sih jadi agak lebih sulit,” ujar Vino, usai press conference di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Kamis, (29/10)

Dalam film tersebut, suami dari Masrha Timothy ini juga mengaku mendapatkan pembelajaran bagi dirinya yang memerankan sebagai seorang bapak.

“Yang menariknya dalam film ini, sebetulnya film sebagai gambaran yang dekat banget dalam kehidupan sehari-hari. Walaupun bapak-bapak yang sibuk kerja, ternyata juga mengurus anak dengan baik. Itu juga buat pembelajaran saya pribadi sih,” terangnya.(PNJ-30)