Wednesday, 26 September 2018

Gagahi Pacar, Akibatnya Diperiksa Polisi

Jumat, 6 November 2015 — 17:14 WIB

TANGERANG (Pos Kota) – Aksi kejahatan seks terus membayangi gadis remaja di Tangerang. Berbagai cara dilakukan pelaku mulai dari merayu hingga upaya paksa.

Seperti yang menimpa LF,14, di Serpong, Tangerang Selatan. Gadis remaja putus sekolah itu menjadi korban pelecehan seksual oleh pacarnya sendiri. Tak terima, orangtua korban melaporkan AA,24, kekasih anaknya itu ke kantor polisi.

Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Abdul Kohar mengatakan, persetubuhan yang dilakukan AA terjadi dilahan kosongĀ  depan Pasar 8 Alam Sutra terjadi Rabu (21/10) lalu. Pelaku yang diketahui sebagai pengantar galon mineral itu menggagahi LF tiga kali dalam satu malam.

“Di TKP, pelaku membujuk korban dengan diimingi-imingi akan dinikahinya oleh pelaku,” kata AKP Abdul Kohar, Jumat (6/11) sore.

Usai memadu kasih, pemuda asal Garut, Jawa Barat itu mengantar kekasihnya pulang ke rumah.
“Orangtua korban curiga atas sikap anaknya sering terlihat murung. Ketika ditanya, korban menceritakan semuanya,” ungkap Kasatreskrim.

Pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polres Tangerang Selatan. Pemuda berusia 24 tahun itu terancam dijerat Pasal 81 dan 82 UU No 35 Tahun 2014 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (imam)