Tuesday, 17 September 2019

Isyana Sarasvati Tampil Sederhana

Sabtu, 7 November 2015 — 14:01 WIB
Foto-Isyana Sarasvati.

Foto-Isyana Sarasvati.

ISYANA Sarasvati mengaku cuek dalam hal penampilan, sekalipun dirinya sudah terkenal. Baginya kualitas suara adalah yang utama dibandingkan masalah busana yang serba glamor.

“Aku pakai baju yang sederhana aja, yang penting sopan,” tutur Isyana Sarasvati di Ritz-Carlton, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, kemarin.

Penyanyi berusia 22 tahun ini mengaku, masih menjomblo, kendati sudah berusaha mencari pacar dengan kriteria biasa saja.

“Enggak ada kriteria khusus sih. Soal yang ganteng itu kan juga relatif. Aku tidak terlalu peduli juga soal penampilannya atau apa,” ucapnya.

Isyana juga mengatakan, urusan asmara memang kadang susah ditebak. “Yang penting cocok dan klop aja sama aku,” ucapnya sembari tertawa.

Isyana mengungkapkan bahwa tidak mudah untuk bertemu dengan sosok yang cocok untuk menjadi pacarnya. “Ya, kan butuh proses juga dari perkenalan dan lain-lain. Enggak langsung dan tiba-tiba jatuh cinta kan,” ucapnya.

Meski begitu, pelantun lagu ‘Keep Being You’ tersebut mengaku bahwa saat ini ia belum memikirkan untuk memiliki seorang kekasih. “Sekarang fokus ke karier dulu ajalah. Mau rilis album juga kan,” tandas Isyana Sarasvati. (mia/rf)