Monday, 19 November 2018

Hari Pahlawan, Polantas Depok Kenakan Kostum Perjuangan

Selasa, 10 November 2015 — 14:01 WIB
Polantas di Depok mengenakan pakaian perjuangan untuk memperingati Hari Pahlawan.  petuga sjuga membagikan bunga dan brosur tertib lalulintas pada pengendara. (angga)

Polantas di Depok mengenakan pakaian perjuangan untuk memperingati Hari Pahlawan. petuga sjuga membagikan bunga dan brosur tertib lalulintas pada pengendara. (angga)

DEPOK (Pos Kota) – Memperingati Hari Pahlawan, Satlantas Polresta Depok mengenakan seragam perjuangan memberi sosialisasi di Jalan Margonda, Pancoran Mas, Kota Depok, Selasa (10/11/2015) pagi. Mereka juga membagi-bagikan bunga pada pengendara.

Aneka kostum dikenakan petugas. Termasuk pakaian ala Tuanku Imam Bonjol dan RA Kartini. Mereka membagi bunga, jus brosur imbauan kamtibmas.

“Ini supaya dekat dengan masyarakat dan mengajak mereka ikut memeringati Hari Pahlawan,” ujar Kasat Lantas Polresta Depok, Kompol Sutomo, didampingi Kanit Regident SIM Polresta Depok, AKP Leny.

Ia mengatakan cara untuk mengingat jasa pahlawan antara lain bisa dilakukan dengan tindakan tertib. Termasuk tertib di jkalan raya.

Putra, pengendara motor, mengapresiasi penampilan petugas. “Paling enggak, kita jadi ingat hari ini adalah Hari Pahlawan,” ujarnya. (angga/yp)