Wednesday, 26 September 2018

Remaja Korea Tirukan Lagu Baru Adele “Nyaris Sempurna”

Kamis, 12 November 2015 — 3:02 WIB
Adele

Adele

SEORANG gadis sekolah menengah musik di Korea Selatan menuai pujian sedunia karena mampu membawakan lagu baru Adele, dengan nyaris sempurna. Sudah lebih dari 9,4  juta user yang menonton videonya.

Video Hello milik penyanyi Inggris Adele dianggap sebagai video paling spektakuler tahun ini di YouTube. Kegemparan video ini ditambah dengan munculnya versi cover buatan siswi sekolah musik di Korea Selatan itu.

Adele tampil dengan lagunya Hello – setelah cukup lama hilang dari blantika musik –  yang langsung menggebrak publik pecinta musik. Menurut data dari YouTube, video Hello ditonton 27,7 juta kali pada hari pertamanya, tanggal 22 Oktober lalu. Ketika tulisan ini sudah diklik 324,5 juta kali !

Dan dalam waktu kurang dari sebulan, lebih dari 300 juta user YouTube sudah menyimak video ini. Hello merupakan lagu pertama  dari album ke-3 Adele yang direncanakan akan dirilis pada 20 November 2015.

Adele-Hello-650

Kini Hello menjadi lagu yang paling banyak dinyanyikan ulang atau dicover oleh para pemusik amatir maupun profesional. Salah satu dari mereka adalah seorang pelajar sekolah musik Seoul Music High School, Korea Selatan.

Dari video yang ditayangkannya, tampak sang siswi menyanyikan Hello dengan olah suara yang menakjubkan, ditunjang dengan lafal Bahasa Inggris yang juga nyaris sempurna. Tak ayal, penampilan siswi tersebut membuat pemirsa YouTube terkagum-kagum.

Diunggah pada 5 November lalu, video ini telah dilihat oleh lebih dari 9 juta user. Ribuan komentar juga memuji suara siswi ini.
Bandingkan penampilan keduanya. Siapa menurut Anda yang lebih baik? – DW.DE/d

Untuk lebih jelas, ini link video-nya :