Monday, 17 December 2018

Lelaki Tanpa Identitas Tewas Ditabrak KA

Senin, 16 November 2015 — 19:09 WIB
Jasad laki-laki yang terlindas kereta tiba di Kamar Mayat RSUD R Sekarwangi

Jasad laki-laki yang terlindas kereta tiba di Kamar Mayat RSUD R Sekarwangi

SUKABUMI (Pos Kota) – Lelaki  tanpa identitasnya tewas tertabrak Kereta Api Pangrango, jurusan Bogor-Sukabumi di Kampung Babakan, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Senin (16/11). Kondisi korban mengenaskan, kepalanya putus.

Anggota  Mapolsek Cibadak lalu mengevakuasi jasad pria yang diperkirakan berusia 40 tahun ini ke Kamar Jenazah RSUD Sekarwangi.

Dari keterangan warga, kecelakaan maut itu berlangsung cepat. Tidak ada yang mengetahui persis kronologis awalnya. Warga baru tahu setelah geger ada pria yang terlindas kereta dan kepalanya terputus. Mereka langsung menutup jasad pria tersebut dengan kain dan daun pisang. Jasad tersebut mengenakan kaos berwarna hitam, bercelana pendek warna coklat dan memakai sandal jepit.

Panit reskrim Polsek Cibadak, Ipda Madun menuturkan dari keterangan warga, korban sempat terseret kereta sejauh 50 meter. Untuk memastikan penyebabnya, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan penyidikan.
“Jika ada warga ataupun masyarakat yang kehilangan sanak familinya, bisa mengecek ke rumah sakit. Korban diperkirakan berusia 40 tahunan,” ungkapnya. (sule)