Wednesday, 19 June 2019

Wanita Yang Tewas Tertabrak KRL, Diduga Gelandangan

Senin, 16 November 2015 — 12:30 WIB
Foto-Ilustrasi.

Foto-Ilustrasi.

BOGOR (Pos Kota) – Wanita berambut keriting tewas terkapar di lintasan rel kereta api di Jalan Dadali, RT.001/04, Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Senin. Dugaan kuat dia disambar KRL Commuter Line dengan kepalanya hancurnya. Diduga dia gelandangan.

“Mayat wanita misterius ini kali pertama ditemukan warga yang hendak berangkat kerja. “Sekitar pk.06:20, mayat cewek ini ditemukan di lintasan rel dengan kepalnya nyaris hancur,” ujar Hadi, penjaga pintu kereta Kebon Pedes.

Penemuan mayat cewek ini lalu dilaporkan ke Polsek Tanah Sareal. Polisi yang datang ke lokasi lalu melakukan pemeriksaan namun tak menemukan identitasnya. “Kami tak menemukan identitasnya. Mayat cewek itu ke RS Bhayangkara, Bogori,”  ungkap Kapolsek Tanah Sareal Kompol Wahono.

Umur 40 Tahun

Dia menduga wanita ini gelandangan dan saat melintas di pinggir di rel kereta api tak mendengar adanya KRL Commuter Line dari arah Bogor.

“Dari keterangan  sejumlah saksi sesaat setelah Commuter Line datang,wanita itu sudah terkapar tak bernyawa di pinggir rel,” tambah Kapolsek.

Sedangkan ciri-ciri mayat cewek in, berusia sekitar 40 tahun, berkulit sawo mateng, tinggi 165 berambut kertika sebahu, postur tunh agak gemuk, pakaian bermotif warna merah biru dan bercelana panjang biru. (iwan)