Saturday, 20 October 2018

Liga Spanyol

Jelang El Clasico, Messi Berlatih Penuh

Selasa, 17 November 2015 — 8:18 WIB
Setekah cedera panjang, Messi mulai berlatih bersama tim utama Barcelona. (fcb)

Setekah cedera panjang, Messi mulai berlatih bersama tim utama Barcelona. (fcb)

SPANYOL – Bintang Barcelona, Lionel Messi, agaknya telah siap bertarung dalam laga El Clasico akhir pekan ini. Ia sudah kembali berlatih penuh bersama rekan-rekannya.

Messi mengalami cedera lutut pada 26 September. Sejak itu harus berisitirahat panjang. Setelah perawatan, Messi juga telah ikut berlatih bersama tim Barca B di bawah asuhan Gerard Lopez.

Kini, ia sudah berlatih bersama rekan-rekannya di bawah awasan langsung pelatih Luis Enrique. Setelah latihan yang diawali dengn doa bersama untuk korban serangan di Paris, Prancis, Messi terlihat gabung bersama tim utama Barcelona.

Ivan Rakitic yang cedera pada 4 November juga ikut berlatih. Selain itu, kiper Marc Andre ter Stegen yang minggu lalu tak latihan karena operasi gigi juga mulai berlatih bersama. Ini videonya:

Barcelona akan menjalani laga tandsang El Clasico ke markas Real Madrid di Santiago Bernabeu. Tim Catalan ini kini berada di puncak klasmen La Liga dengan mengumpulkan 27 poin dari 11 laga. Sedangkan tuan rumah berada di urutan dua dengan 24 angka. (fcb/yp)