Tuesday, 19 September 2017

Polisi Buru Pelaku Pembacok Pelajar SMKN di Jakarta Selatan

Kamis, 19 November 2015 — 13:32 WIB
Foto-Ilustrasi.

Foto-Ilustrasi.

JAKARTA (Pos Kota) – Kondisi pelajar SMKN 29 Jakarta Selatan yang menjadi korban pembacokan sekelompok pelajar SMA lain saat ini masih terbaaring lemah di ruang IGD Rumah Sakit Pertamina Pusat (RSPP), Jakarta Selatan. Saat ini polisi baru mengamankan tiga pelajar yang diduga sebagai pelaku penganiaya korban.

Korban, Rendi, 15, pelajar Kelas XI mengalami luka bacok di tangan kanannya sepanjang 7 cm. Kapolsek Metro Kebayoran Baru, Kompol Ary Purwanto, mengatakan bahwa pihaknya masih memeriksa saksi-saksi dan ketiga pelajar yang diamankan. “Mereka belum bisa kami tetapkan tersangka dan masih periksa saksi-saski,” papar Kapolsek.Mantan Kapolsek Pulogadung menambahkan pihaknya masih memburu para pelaku pelajar. “Ya mudah-mudahan kami tangkap dalam waktu dekat,” tuturnya.

Sebelumnya diberitakan Pelajar SMKN 29 dibacok oleh segerombolan pelajar lainnya saat hendak pulang sekolah naik Metro Mini S75 setiba di Blok S Kebayoran Baru, Jaksel, korban tiba-tiba dilempari batu oleh segerombolan pelajar tidak dikenal. Korban bersama temannya turun dari bus. Korban ini sempat membela diri dengan tangan kanan dan tangan kanan korban terkena luka bacok hingga ambruk. Polisi mengamankan berupa sajam 2 arit dan 1 penggaris besi.

Akibat peristiwa penyerangan tersebut, tiga pelajar diamankan polisi yakni Iqbal Ilyasa, 21, pemuda warga Poncol Jaya, Mampang, Jaksel, TM, 17, pelajar dan SG, 16, pelajar warga Lubang Buaya, Jaktim. (adji/M10/M16/M18/yh)