Thursday, 22 November 2018

Polisi Periksa Kamera, Penusuk Pria Korea Diduga Kulit Hitam

Minggu, 22 November 2015 — 15:59 WIB
Lokasi penusukan pria WN Korea Selatan di Cafe Evolution, Taman Sari Karawaci (Imam)

Lokasi penusukan pria WN Korea Selatan di Cafe Evolution, Taman Sari Karawaci (Imam)

TANGERANG (Pos Kota) – Pelaku penusukan pria WN Korea Selatan di dalam Cafe Evolution diduga  berkulit hitam. Kamera pengintai di cafe tersebut langsung diperiksa polisi.

Informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, peristiwa yang terjadi pada Minggu (22/11) dinihari itu bermula ketika Seong Song,39, bersama Hong Young Ok,40, istrinya, datang ke cafe yang berada di kawasan Taman Sari Karawaci, Kabupaten Tangerang. Korban yang tengah menikmati minuman keras itu tiba-tiba terlibat perkelahian dengan sekelompok pemuda berkulit hitam.

Belum diketahui secara pasti penyebab pertikaian antara korban dengan pelaku. Sejumlah karyawan cafe langsung terkejut ketika Seong Song terkapar bersimbah darah. Saat karyawan cafe membawa pria WN Korea Selatan itu ke RS Siloam, pelaku yang diketahui berjumlah lebih dari satu orang itu langsung melarikan diri.

“Pelakunya orang hitam. Habis menusuk mereka langsung kabur,” ungkap karyawan Cafe Evolution yang ditemui poskotanews.com di lokasi kejadian. Minggu (22/11) sore. ‎

Sebelumnnya, Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Awaludin Amin mengaku tengah menyelidiki kasus penusukan pria WN Korea Selatan tersebut. Sejumlah saksi mata dilokasi kejadian dan kamera pengintai tengah diperiksa guna mengungkap motif dan pelaku penusukan.

“Untuk motifnya masih kita lidik. Anggota masih memburu pelaku,” kata Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Awaludin Amin, saat dihubungi poskotanews.com Minggu (22/11) siang.

(imam/sir)