Sunday, 22 October 2017

Bila Ronaldo Hengkang, Madrid Pulangkan Morata

Senin, 23 November 2015 — 22:36 WIB

SPANYOL – Real Madrid dilaporkan sedang bersiap untuk membawa Alvaro Morata kembali ke Santiago Bernabeu. Hal ini dilakukan bila Cristiano Ronaldo meninggalkan klub pada musim panas mendatang.

Dalam kontrak Morata, yang sekarang merumput bersama Juventus, terdapat pasal yang memungkinkan pemain ini dibeli kembali oleh Madrid. Menurut koran La Gazzetta delo Sport, Morata mengaku nyaman tinggal di Turin. Tapi pemain 23 tahun ini harus mengepak kopernya kembali ke Spanyol bila Ronaldo benar-benar meninggalkan Real Madrid.

Pemain ini juga menjadi incaran Paris Saint-Germain dan Manchester United. Walaupun Madrid masih ingin mempertahankan pemain bintang mereka, Ronaldo, namun Morata tetap menjadi rencana cadangan.

Pada bulan lalu Morata mengaku kepada Radio Marca bahwa ada pasal yang mengizinkan Madrid membeli kembali dari Juventus. “Yang diberitakan koran tentang hak Real Madrid membeli kembali saya dari Juventus memang benar adanya,” kata Morata.

“Namun ada beberapa hal yang lebih penting daripada pasal-pasal perjanjian. Dan kebahagian seseorang harus menjadi bahan pertimbangan. Jika kami memenangkan Liga Champions di San Siro, saya akan kembali ke Turin,” tambahnya.

Striker muda ini pada semi-final Liga Champions musim lalu menciptakan gol penting bagi Juventus. Hal ini membuat Real Madrid gagal maju ke final.(firdaus/yp)