Tuesday, 13 November 2018

Beraksi Sendirian Polisi Buru Perampok Pemerkosa Karyawati

Selasa, 24 November 2015 — 11:35 WIB
*ist

*ist

JAKARTA (Pos Kota) – Polisi memastikan perampok yang memperkosa seorang karyawati di atas jembatan penyebrangan orang (JPO) Pondok Indah, Kebayoran Lama, beraksi sendirian. Saat ini petugas tengah gencar memburu pelaku.

“Pelaku sendirian saat beraksi dan sedang kami buru. Mudah-mudahan cepat tertangkap,” kata Wakasat Reskrim Polres Jaksel AKP Murgianto, Selasa (24/11/2015). Sebelumnya diberitakan Seorang karyawati sehabis pulang kerja mengaku dirampok dan diperkosa di Jembatan Penyebrangan Orang (JPO), kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (22/11) dinihari. Ia pun melaporkan kasus tersebut ke Mapolres Jakarta Selatan.

R, 19, asal Gunung Talang Solok, Sumatera Barat, ini mengaku dirampok dan diperkosa oleh penjahat di JPO Pintu Tol Pondok Pinang.Pelaku meminta harta benda barang milik korban. Ia pun terpaksa menyerahkan uang sebesar Rp 200 ribu dan HP Iphone 5 karena korban merasa takut dirinya terancam.

Usai menyerahkan barang-barang korban, pelaku sempat menyetubuhi korban, namuin sempat dilawan dan marah mencoba berteriak. Pelaku langsung mencekik leher dan mengancam akan dibunuh. Korban pun terpaksa dinodai oleh pelaku hingga tak berdaya. Usai melakukan aksi bejatnya pelaku kabur melarikan diri. Tak terima perbuatannya pelaku melaporkan ke Mapolres Jaksel pada Minggu (22/11) dinihari sekira pk. 01:00 WIB. (adji/M10/M16/M18/yh).