Wednesday, 17 July 2019

Polres Serang Sita 1,7 Ton Ganja dan Tangkap Dua Tersangka

Rabu, 2 Desember 2015 — 6:49 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

ERANG (Pos Kota) – Satuan Narkoba Kepolisian Resor (Polres) Serang kembali berhasil membongkar jaringan ganja, Selasa (1/12) malam.

Dari rumah milik seorang tersangka di Kampung Cikalahan, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, petugas  mengamankan barang bukti ganja seberat 1,7 ton yang dibungkus  45 karung ukuran 50 kg. Selain ganja, petugas mengamankan dua tersangka.

Sebelumnya pada Juli 2014, Satuan Narkoba Polres Serang juga berhasil mengungkap peredaran narkoba dengan barang bukti 88 Kg ganja dari seorang kurir berinisial JN, 21, warga Baros, Kabupaten Serang. Ganja yang ditaksir senilai Rp127 juta tersebut disembunyikankan di rumah kontrakan tersangka di Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang.

Terkait penangkapan bandar ganja ini, baik Kapolres Serang AKBP Nunung Syaifuddin maupun Kasat Narkoba AKP Bambang Supeno belum dapat dikonfirmasi atas pengungkapan kasus yang terbilang terbesar ini. Sejumlah personil kepolisian menyebut, barang bukti 1,7 ton yang ditaksir senilai Rp6 miliar itu sudah berada di Mapolres Serang. (haryono)