Sunday, 23 September 2018

Bonus Akhir Tahun Dongkrak Bursa Mobil di WTC Mangga Dua

Kamis, 3 Desember 2015 — 10:09 WIB
Foto ilustrasi

Foto ilustrasi

BONUS akhir tahun turut mendongkrak aktivitas bisnis di Bursa Mobil Seken WTC Mangga Dua. Karyawan maupun kalangan eksekutif muda yang mendapat uang tunjangan dari perusahaan, ramai-ramai ke pasar mobil untuk membeli kendaraan yang sudah lama diimpikan.

“Bonus akhir tahun yang jumlahnya lumayan besar, saya gunakan sebagai pembayaran uang muka kredit mobil,” ujar Sarento saat melakukan akad kredit di WTC Mangga Dua, Jalan Raya Gunung Sahari, Jakarta, kemarin.

“Ternyata prosesnya sangat mudah. Setelah saya menyetor uang muka sekitar 20 persen dari harga total, saya sudah bisa membawa pulang mobil,” jelas warga Kemayoran, Jakpus, membeli Toyota Fortuner.

Selain prosesnya cepat karena dibantu oleh petugas, kata Sarento, suku bunganya juga ringan. “Suku bunga per tahunnya cuma tujuh persen, jauh lebih kecil dibandingkan kalau kita ambil kredit di luaran,” katanya.

ADA 2.200 MOBIL
Senior Marketing Manager WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih, menyatakan penjualan secara kredit di tempatnya tergolong sangat tinggi. Jumlahnya hampir imbang dengan penjualan tunai. “Banyaknya konsumen membeli kredit, karena di WTC didukung finansial besar seperti BCA Finance, Oto Multiartha, dan lainnya.

WTC Mangga Dua merupakan pasar mobil seken terbesar di Tanah Air yang menyediakan lebih dari 2.200 unit mobil dari berbagai merek dan tipe. “Harganya mulai dari yang termurah sampai termahal,” papar Herjanto. (joko/ak)