Sunday, 21 July 2019

Perbaikan Jalan

Rp280 Juta Dirampas Penjahat Ternyata Uang Untuk Proyek

Jumat, 4 Desember 2015 — 13:13 WIB
*Illustrasi

*Illustrasi

DEPOK (Pos Kota) – Perampasan tas milik nasabah hingga kehilangan uang Rp280 juta di Jalan Dahlia, Pancoran Mas Kota Depok, Kamis (3/12) sore. Korban baru mendapat uang pinjaman yang hilang untuk digunakan mengerjakan proyek perbaikan jalan.

Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Teguh Nugroho mengatakan uang Rp.280 juta yang raib dibawa kabur pelaku merupakan uang pinjaman dari Bank BJB Cabang Margonda.

“Korban berstatus direktur salah satu perusahaan proyek jalan rencana akan menggunakan uang yang hilang tersebut untuk pengerjaan proyek PL untuk jalan lingkungan,”ujarnya kepada Pos Kota di ruang kerjanya, Jumat (4/12) siang.

Mantan Kanit Pam obvit Polda Metro Jaya ini mengungkapkan, korban Jonatan,48, warga Sukmajaya dirampas tas ransel berisi uang Rp280 juta sama pelaku ketika sama korban ditaruh di tengah motor.

“Untuk saksi yang sudah dimintai keterangan baru korban. Pada saat kejadian tidak ada saksi melihat, hanya ada satu tukang ojek tidak jauh dari lokasi yang belum kita mintai keterangan,”tambahnya.

Sebelumnya, Jonatan,48, usai mengambil uang Rp280 juta dari Bank BJB Cabang Margonda dengan ditaruh dalam tas ransel dipepet dua pelaku mengendarai motor Suzuki Satria FU di Jalan Dahlia Pancoran Mas. Korban jatuh dari motor setelah pelaku merampas tas korban.
(angga/sir)